Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Bertempat di Halaman Kantor Desa Kentara, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, berlangsung apel pengecekan kesiapan pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan, dipimpin langsung Danramil 03/Dairi Kapten Inf T. Aritonang, Minggu (06/06/2021).

Kapten Inf T. Aritonang menyampaikan, Kodim 0206/Dairi akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Salah satunya dengan cara melakukan Penyemprotan Disinfektan kesejumlah fasilitas umum, yaitu Gereja HKBP Bangun, Gereja HKBP Kentara, Gereja Pentakosta dan Gereja GKPI Kentara.

"Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, mari kita sama - sama mencegah mulai dari menggunakan masker apabila keluar rumah, Jaga Jarak atau Phsycal Distencing, dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," ujar Danramil.

Dalam kegiatan tersebut tampak juga hadir, Kapolsek Parongil di wakili Kapos Lae Parira Aiptu J.Simbolon, Camat Lae Parira ibu Ratna Sitanggang, S. Sos dan Kepala Desa Kentara Bapak Mangido Togatorop.

Disisi lain, terkait penyemprotan disinfektan tersebut Bapak Mangindo Togatorop selaku Kepala Desa Kentara menyambut baik, pasalnya penyemprotan tersebut dilakukan sebagai bentuk penanganan Corona yang sangat sangat mengkuatirkan dan wilayah Kabupaten Dairi masuk zona merah saat ini. 

Menurutnya, dengan adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan bisa mencegah penyebaran virus Corona (covid-19), khususnya di tempat ibadah. "Dan Kami sebagai Kepala Desa Kentara mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan penyemprotan ini," ungkapnya. (R-03)
Leave A Reply