Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Kababinminvetcaddam I/BB : Jalin Silaturahmi Dengan Memberikan Tali Asih Kepada Veteran
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Badan Pembina Administari Veteran Dan Cadangan Kodam I/BB sebagai Badan Pelaksana Kodam (Balakdam) I/BB di daerah kembali menyerahkan tali asih kepada Veteran di wilayah Kab. Tapteng, Senin (7/6/2021).

Selaku Kepala Babinminvetcad Dam I/BB, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, pemberian tali asih ini sebagai bentuk keperdulian dalam menjalin silaturahmi kepada veteran yang telah berjuang dalam memperebutkan kemerdekaan RI dengan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan Anjangsana serentak ini juga sekaligus dijadikan ajang silaturahmi untuk melihat kondisi fisik secara langsung para veteran sekaligus berbagi tali asih berupa sembako.

Untuk veteran wilatah Kab. Tapteng, pemberian tali asih pada bulan Juni ini diserahkan oleh Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto yang diwakili oleh Kakanminvetcad I/15 Tapteng Mayor Cpm (K) D. Herlina Harahap, S.H yang datang langsung bersama sama anggota Kanminvetcad I/15 Tapteng ke rumah Veteran a.n. Mula Tua Simatupang (93) NPV 02.050.590 Gol " D" veteran PKRI Alamat Ds Sigarupu Kec. Sitahuis, Kab. Tapteng.

Dengan mengunjungi langsung ke rumah veteran, diharapkan para veteran memiliki gairah dan lebih bersemangat diusia senjanya bahwa instansi/rekan - rekan sejawat tetap memberikan dukungan dan do'a untuk mereka yang telah berbakti kepada negara dan bangsa.

Dalam kesempatan Anjangsana ini juga dilakukan do'a bersama sebagai bentuk syukur atas berkah kesehatan dan umur yang panjang kepada Veteran dan Keluarga, seluruh personel Babinminvetcaddam I/BB umumnya, dan personel Kanminvetcad I/15 Tapteng, LVRI, FKPPI dan PPM Sibolga khususnya yang lelah meluangkan waktu untuk turut serta dalam berpartisipasi dalam menunjang kesuksesan dan kelancaran acara Anjangsana tersebut.

Acara doa dan pemberian tali asih ini berjalan hikmat dan penuh kekeluargaan. 

Bapak Mulatua Simatupang yang diwakili anaknya menyatakan, "terimakasih atas kunjungan dan do'a yang diberikan, yang telah datang bersilarurahmi  dan tetap ingat kepada dirinya di usia senjanya yang sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Semua hanya tinggal kenangan dan sejarah yang terukir di sanubari", ucapnya. (Pendam I/BB/Red)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply