Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Sesuai dengan arahan Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diwajibkan untuk mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020. Oleh karena itu pada Hari Senin, 1 Juni 2020 lalu, Personel Kodim 0206/Dairi mengikuti Upacara Virtual di ruang Data Kodim 0206/Dairi. 

Upacara yang dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 tersebut terasa berbeda karena dilakukan secara virtual melalui salah satu aplikasi Video Conference.

"Nilai luhur Pancasila harus dijadikan secara nyata dalam kehidupan kita. Kita harus optimis dapat menjadi bangsa yang kuat dan mandiri. Seluruh elemen bangsa diminta untuk memperkokoh persatuan, persaudaraan, saling tolong dan gotong royong.

"Kita sebagai bangsa yang besar harus tampil sebagai pemenang, harus mampu berkreasi, berinovasi di tengah Pandemi Covid-19 ini. Mari perkokoh persatuan, berbagi kepada sesama, bersatu dan saling peduli. Selamat memperingati Peringatan Hari Jadi Pancasila Tahun 2020", ujar Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. S.H,

Turut hadir dalam upacara tersebut, Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. S.H, Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Nurtono, Perwira Staf, Danramil jajaran serta perwakilan personel Kodim 0206/Dairi.

Pelaksanaan Upacara berjalan aman dan lancar. (Penrem023/KS)
Leave A Reply