Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Guna mempererat tali silaturahmi dan Sinergitas dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat, Kodim 0206/Dairi    melaksanakan Komsos dengan Aparat pemerintahan.

Dalam amanatnya, Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.S.H.M. yang di Wakilkan Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Sunarto mengatakan, marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan YME atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada siang ini kita dapat berkumpul di Aula Kodim 0206/Dairi dalam menghadiri acara kegiatan komsos dengan aparat pemerintahan, dalam keadaan sehat walafiat.

"Dengan Komunikasi yang kita laksanakan ini, kami harap bekerja sama dengan Babinsa, karna Babinsa merupakan kepanjangan tangan dan ujung tombak TNI AD, khususnya dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pembinaan kewilayahan untuk menciptakan kodusif wilayah yang aman, nyaman dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga menunjang kegiatan pembinaan territorial terkait geografi, demografi dan kondisi sosial," ucap Dandim.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Kodim, sambung Dandim, merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat, terutama dengan Appem, sehingga kedepannya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi dalam pelaksanaan setiap kegiatan," pungkas Dandim menambahkan.

Sementara itu, Camat Nelpita br Tanjung. M.AP mangatakan,  terimakasih kepada Kodim 0206/Dairi yang telah mengundang kami, sebagai masukan kepada kita semua yang hadir dimasa Covid 19 ini mari kita samasama mematuhi protokol yang dianjurkan pemerintah 

"Mari kita mengajak warga  agar daerah kita ini bebas dari Covid, ajak keluarga kita untuk ikut Vaksin jangan takut," katanya. (Penrem 023)
Leave A Reply