Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem melakukan karya bhakti pengecetan Gereja katolik yang terletak di Desa Renun Kec. Tanah Pinem, Kab. Dairi.

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan serta peran di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05/TP melakukan karya bhakti pengecetan di gereja katolik  yang terletak didesa Renun Kec. Tanah Pinem, Kab. Dairi.

Kegiatan tersebut meliputi, pengecatan lisplang dan dindin gereja yang dilakukan dengan semangat kebersamaan dan gotong – royong bersama warga setempat.
 
Saat dikonfirmasi, Danramil 05/Tanah Pinem Letda Inf M Taupiq menyatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bakti TNI dalam membantu masyarakat, untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan gereja sebagai tempat ibadah, sekaligus sebagai wujud kepedulian kita TNI terhadap rumah ibadah.

“Dengan apa yang kita lakukan ini disamping lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa, anggota juga dapat berinteraksi, berkomunikasi sosial dan lebih dekat dengan masyarakat”, ucap Danramil.
 
Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan berkualitas.

“Ini semua kita persembahkan bagi masyarakat, sebagai bagian dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply