Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Zurnadi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Nofiardy melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama dengan Aparat Pemerintah Nagari Kampung Gelampung Bpk. Ali Waldana.

Komsos ini dilaksanakan dalam rangka tugas Babinsa di wilayah serta mempererat tali silahturahmi antara Koramil 07/Pauh Kambar, Polsek Pauh Kambar dan Aparat Pemerintahan  guna mendukung Tugas Pokok TNI.

"Babinsa ingin menjalin hubungan yang baik dengan Aparat Pemerintah untuk selalu berkoordinasi dalam segala hal yang terjadi di wilayah Binaan”, ungkap Babinsa Serda Zurnadi.

Wali Nagari Kampung Gelamping juga menyampaikan ” terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas karena telah Mau berbincang-bincang berkomunikasi, Alhamdulillah di Nagari Kampung Gelampung berjalan lancar dan aman kondusif tanpa ada sesuatu hal yang timbul gejolak di masyarakat, semuanya ini berkat kerja sama kita semua terutama Aparat Teritorial dan Aparat Pemerintah yang ada di wilayah," ungkap Wali Nagari.

“Apabila terjadi kegiatan yang berkaitan dengan permasahan Kamtibmas di wilayah lingkungan, agar masyarakat dapat melaporkan ke unsur terkait seperti Babinsa dan Babinkamtibmas,” ucap Ali Waldana. (Pendim 0308)
Leave A Reply