Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Serda Topitman Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 oleh Tim Puskesmas Sintuak Kepada Warga, Rabu (28/07/2021).

Serda Topitman mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program Vaksinasi.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD, khusunya Kodim 0308/Pariaman terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Civid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Serda Topitman.

Lebih lanjut dikatakannya,  untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid 19″ tutur Serda Topitman.

Di tempat yang terpisah Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral, menambahkan setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M.

Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit belum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan,” tutup Kapten Arm Azral. (Pendim 0308)
Leave A Reply