Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH., M.M menerima kunjungan mantan Danrem 023/KS Brigadir Jenderal TNI Donni Hutabarat, yang sekarang menjabat Waaster Kasad Bidang Wanmil dan Kermater di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS, Jln. Datuk Itam no 1 Sibolga, Kamis (29/07/2021).

Kedatangan Waaster Kasad Bidang Wanmil dan Kermater di Korem 023/KS dalam rangka Silaturahmi sambil nostalgia, disambut langsung oleh Danrem 023/KS beserta para Kasi Rem 023/KS dan pejabat Staf Rem 023/KS.

Brigadir Jenderal TNI Donni Hutabarat mengatakan,  "kunjunganya ini dalam rangka Silaturahmi sambil nostalgia untuk dapat mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalain baik dan melihat kondisi  Makorem 023/KS yang sudah banyak kemajuan dan perubahan", ujarnya.  

Waaster Kasad Bidang Wanmil dan Kermater berharap, silaturahmi ini tetap terjalin dimana pun berada dan bertugas. 

Danrem 023/KS, mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan mantan Danrem 023/KS  Brigadir Jenderal TNI Donni Hutabarat yang sekarang menjabat Waaster Kasad Bidang Wanmil dan Kermater.

"Mudah-mudahan melalui kunjungan ini semakin mempererat silaturahmi serta dapat saling bertukar informasi dan wawasan, serta menjalin komunikasi yang harmoni," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply