Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging, Kodim 0308 Pariaman, Serda M. Fikri Mulhak melaksanakan kegiatan Goro (Gotong Royong) bersama masyarakat nagari Kuranji Hulu, Kamis (29/7/2021).

Kegiatan goro yang juga di hadiri oleh Camat Sungai Geringging, Danramil Sungai Geringging berserta anggota, Kapolsek Sungai Geringging serta Masyarakat dilaksanakan dengan penuh semangat, guna membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan.

Babinsa Koramil 08 Sungai Geringging mengajak masyarakat Gotong royong (Goro) membersihkan jalan korong Korong Kapalo Padang Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (29/7/2021).      

Jalan tersebut merupakan jalan yang digunakan masyarakat dalam aktifitas sehari harinya, sehingga kebersihan dipinggiran jalan terutama rumput yang panjang serta merambat di pinggiran jalan perlu untuk dibersihkan, agar pengendara dapat dengan nyaman melalui jalan tersebut.

Serda M.Fikri selaku Babinsa yang peduli terhadap lingkungan ini mengingatkan warganya, bahwa rumput di area jalan tersebut sudah rimbun dan perlu untuk dibersihkan, karena sangat menggangu pengendara yang melintas, dan dikhawatirkan akan menjadi sarang binatang buas seperti ular, sehingga Serda Fikri mengajak warganya untuk melaksanakan pembersihan.

Babinsa Koramil 08 Sungai Geringging mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan serbuan teritorial, dengan tujuan mengajarkan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat kepada seluruh warga Nagari Kuranji Hulu Korong Kapalo Padang. 

“Dengan sasaran pembersihan yaitu pemotongan rumput-rumput liar yang sudah lebat. Diharapkan dengan kerja bakti ini masyarakat akan sadar akan kebersihan dan mengajarkan mereka tentang arti dari gotong royong,” tandas Serda Fikri. (Pendim0308)
Leave A Reply