Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Demi memajukan Desa Binaan, Babinsa Koramil 03/Parongil Jajaran Kodim 0206/Dairi, Serda Renon Berutu bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial di kantor desa untuk menjalin silaturahmi serta membahas tentang PPKM Sekala Mikro level 3,  bertempat di Desa Bongkaras Kecamatan Silima Pungga - Pungga Kabupaten Dairi, Sumut, Sabtu (31/07/2021).

Komunikasi Sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah, serta peran aparatur pemerintah desa dalam membantu masyarakat, tidak terkecuali tentang PPKM skala Mikro

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Renon Berutu,  mengajak perangkat Desa seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga keselamatan warga.

Bapak Arion Sihaloho selaku Kepala Desa mengatakan bahwa, selama ini Babinsa dan Babinkamtibmas mempunyai andil yang besar dalam membina desa guna menciptakan suasana aman dan nyaman.

“Saya selaku Kepala Desa mewakili warga masyarakat dan perangkat desa mengucapkan, banyak terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selama ini sudah mengarahkan warga untuk lebih kondusif,” kata Sihaloho. (R-03)
Leave A Reply