Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Koramil 06/Krj Kodim 0206/Dairi menggandeng Polsek melaksanakan Operasi Yustisi protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19, di Jalan Raya Sukaramai, Desa Sukaramai, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (31/07/2021).

Babinsa Koramil 06/Krj, Serda Jumain mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pakpak bharat, khususnya di wilayah Kec. Kerajaan.

“Diharapkan masyarakat peduli dengan imbauan dan peraturan yang di tetapkan oleh pemerintah agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19,” ujar Serda Jumain.

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya mengimbau pengendara yang melintas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan interaksi.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Sukaramai, Aiptu Nainggolan menyampaikan, dalam Operasi Yustisi ini pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker, maka diberikan tindakan berupa teguran agar menjadi bahan pembelajaran untuk tetap mematuhi prokes.

“Harapan kami dengan operasi yang dilaksanakan setiap saat ini, kesadaran dan ketaatan masyarakat semakin meningkat pada prokes sehingga kasus Covid-19 yang ada di wilayah kerajaan dapat dikendalikan,” tutup dia. (Penrem023)
Leave A Reply