Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tapanuli Tengah) - Serbuan Vaksinasi Massal bagi masyarakat terus gencar dilaksanakan oleh TNI khusnya Korem 023/KS dan Kodim 0211/TT bekerja sama dengan Dinkes Kab Tapanuli Tengah  hingga Pulau Terpencil di Pulau Mursala Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (31/07/2021)

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal Dosis II, pemberian Bantuan Sembako gratis bagi masyarakat serta pemberian peralatan Sekolah Pulau Terpencil (Mursala) ditinjau langsung oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH.,  M.M didampingi Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex. 


Danrem 023/KS mengapresiasi partisipasi masyarakat Pulau Mursala yang antusias mengikuti program Vaksinasi Dosis II yang dilaksanakan oleh TNI ini. Partisipasi masyarakat sangat baik, mereka tidak ragu-ragu untuk divaksin. Mereka sadar bahwa vaksinasi ini sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh, agar mampu membentengi tubuh mereka dari terpaparnya dari  virus Covid 19," ucap Danrem.

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Korem 023/KS mengatakan selain kegiatan vaksinasi kita juga melaksanakan Baksos membagikan 100 paket sembako gratis kepada masyarakat  yang terdampak lansung akibat pandemi Covid-19 serta pembagian 30 paket perlengkapan Sekolah. 

Saya mengingatkan kepada masyarakat, walaupun sudah di Vaksin Dosis I dan II masyarakat harus tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dimanapun berada, dengan tetap menerapkan 5M antara lain Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," pungkas Danrem.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Bapak Ama F. Gulo menyampaikan, rasa terima kasih kepada TNI khususnya Korem 023/KS, Kodim 0211/TT karena telah menggelar Vaksinasi dan membagi sembako gratis di Desanya, dan dengan adanya pendekatan dari Personel Kodim 0211/TT terutama para Babinsa kepada warganya, warga jauh lebih sadar akan pentingnya Vaksinasi Covid-19 demi kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, Kasiterrem 023/KS Mayor Inf Agus Supriyadi, Pasipersrem Mayor Inf Jhon Situmengan, Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB, Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 0211 Koorcab Rem 023, Ketua Jalasenastri Lanal Sibolga, Ketua IKKT PWA Satrad 234. (Penrem 023)
Leave A Reply