Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Bentuk kepedulian terhadap wilayah binaannya, Babinsa Koramil 04/ Scc Sertu Dodi Wijaya berbaur dengan warga membantu dalam pembangunan talud jalan sepanjang 233 Meter, lebar 4 Meter sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor, mengingat pentingnya pemeliharaan jalan yang ada diwilayah Desa Kiambang Kecamatan 2 x11 Anam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Senin (19/07/2021).

Sertu Dodi Wijaya selaku Babinsa di wilayah Desa Lubuk Pandan mengatakan bahwa, pelaksanaan karya bakti pembangunan talud dengan anggaran dari Dana Desa TA.2021 bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya Aparat Komando kewilayahan kepada masyarakat diwilayah binaan.

"Tugas pokok TNI membantu Pemerintah Daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini, kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” tandas Sertu Dodi Wijaya.

Wali Nagari Lb Pandan Radianto memimpin langsung warganya mengucapkan, terimakasih atas kehadiran Babinsa Lb Pandan yang turut serta dalam kegiatan pembangunan talud sekaligus memberikan motivasi tersendiri bagi warga yang sedang bekerja. (Pendim 0308)
Leave A Reply