Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) -- Babinsa Koramil 07/Salak melaksanakan pengamanan Vaksinasi kepada warga Kecamatan  Pergetteng getteng Sengkut Kabupaten Pakpak Bharat, (25/08/2021).

Disela-sela kegiatan pengamanan, Babinsa Serda J.Hutajulu mengatakan,  "kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanan vaksinasi tahap I dan tahap II berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala," ujarnya.

Serda J.Hutajulu berpesan,  selesai melaksanakan vaksin, saya harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, memaksi masker, mejaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Salak Bripka W.Sihombing menghimbau kepada siswa untuk tidak takut divaksin, sebab sudah banyak contohnya baik itu TNI-Polri dan juga tenaga kesehatan yang telah divaksin alhamdulillah semua dalam keadaan sehat.

” Vaksin sudah melalui uji klinis dan juga dengan vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity, sehingga diharapkan tubuh kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Virus Corona,” tegas Bhabinkamtibmas. (Penrem023/KS)
Leave A Reply