Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Rabu (25 /08/2021), Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi, Serda S.Rajagukguk melaksanakan komsos dengan warga binaan untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga Desa Lae Hole, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi.

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi, dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya, supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Selain itu, kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Babinsa Serda S.Rajagukguk juga menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi, dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Masyarakat yang di sambangi Babinsa mengucapkan,  terimakasih atas partisipasi Babinsa kepada warga Masyarakat, semoga dengan Komunikasi sosial Babinsa bisa menjadikan warga menjadi lebih Akrab dan merasa Aman dalam menjalankan kegiatan sehari- hari, serta tetap bersinergitas dengan Babinsa. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply