Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Dalam rangka turut menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Kopda Andrian Babinsa Koramil 04/Sicincin memberikan himbauan tentang manfaat Vaksinasi Covid-19 kepada warga binaannya di Korong ringan ringan, Nagari Pakandangan, Kec. Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (06/08/2021).

“Dijelaskan Kopda Andrian, bahwa manfaat vaksinasi yang pertama adalah, Dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menurunkan angka kematian akibat Covid, karena setelah mendapat vaksinasi, nantinya akan memicu sistem imunitas tubuh kita untuk melawan virus Corona.

“Selanjutnya, Vaksin ini juga dapat melindungi orang-orang disekitarnya, terutama orang yang beresiko, karena kemungkinan orang yang sudah divaksin untuk menularkan virus corona sangatlah kecil, dan manfaat yang terakhir yaitu dapat meminimalisir dampak ekonomi dan sosial, sebab jika sebagian besar warga telah divaksin dan memiliki system kekebalan tubuh yang baik untuk melawan Covid-19, maka kegiatan social dan ekonomi seluruh warga dapat berjalan kembali seperti sedia kala”, ujarnya.

Babinsa juga berpesan kepada Wali Korong, agar terus mengkompanyekan tentang manfaat vaksin kepada warga nya agar masyarakat tidak takut lagi untuk di vaksin.

"Mari kita sama sama mendukung kegiatan pemerintah untuk memutus rantai covid 19, sehingga semua kegiatan masyarakat kembali seperti sedia kala," ungkap Andrian. (Pendim0308)
Leave A Reply