Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Melaksanakan komsos di wilayah peduli dan memberi diri dalam melakukan pekerjaaan bersama masyarakat, Serda Riko Gusrianto Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung melaksanakan komsos, besama warga Di Kedai Kopi di Krg Toboh Olo Nag.Toboh Gadang Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (06/8/2021).

Menjaga kedekatan dan keakraban bersama warga masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Serda Riko Gusrianto selalu rutin melaksanakan Komsos dan menyambangi rumah warga, agar keberadaannya selaku Babinsa dapat dikenal dan di terima baik oleh masyarakat, sehingga kemanunggalan  TNI dengan Rakyat bisa terus terbina dengan baik. 

"Menjaga keharmonisan dan meningkatkan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah  sangat penting, dengan berpedoman pada sembonyan “Bersama Rakyat TNI Kuat,” ujarnya.

Terpisah, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan, komsos yang dilakukan Babinsa merupakan salah satu upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan Teritorial di lapangan, diharapkan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa dapat berdampak positif bagi masyarakat, sehingga menambah kecintaan mereka terhadap TNI Khusunya Angkatan Darat.

 “Dengan rutin menyambangi wilayah binaannya peduli dengan warga, sehingga Babinsa dikenal oleh warga dan dapat lebih mengenal dan menguasai wilayah serta mengetahui setiap permasalahan yang ada di wilayahnya,” tutup Danramil. (Pendim0308)
Leave A Reply