Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Pauzi Adri, dampingi petugas Kesehatan Puskesmas Lubuk Alung, melakukan Posbindu PTM (Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular) yang bertempat di Korong Kampung Tangah Nagari Balah Hilia, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (5/8/2021).

Pos Binaan Terpadu (Posbindu) adalah kegiatan monitoring dan deteksi dini faktor risiko penyakit tidak menular terintegrasi, kegiatan Posbindu diikuti oleh kalangan remaja usia 15 Tahun sampai dengan orang tua usia 59 Tahun.

Babinsa Koramil 05/Lubum Alung Sertu Pauzi Adri menjelaskan, pelaksanaan posbindu ini merupakan upaya dalam menjaga kesehatan terhadap masyarakat. Pelaksanaan Posbindu mulai dari pengecekan tensi, berat badan, tinggi badan, lingkar perut, cek kolesterol, dan gula darah.

“Kepada seluruh peserta Posbindu agar jangan terlena dengan keadaan sekarang, pada intinya kita tetap patuhi peraturan pemerintah tentang prosedur protokoler kesehatan harapanya kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkas Sertu Pauzi Adri. (Pendim0308)
Leave A Reply