Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Nagari Sintuk Toboh Gadang, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Sertu Mondri mengimbau warga binaannya untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

Imbauan tersebut disampaikan saat berkunjung ke wilayah binaannya di Nagari Sintuk Toboh Gadang, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (05/08/2021)

Menurutnya, pemasangan Bendera Merah Putih dan tersebut bertujuan untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke-76 agar lebih bernuangsa merah putih.

“Dengan nuansa merah putih ini, diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme dan patrionalisme masyarakat dalam mengenang jasa pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,’’ tutur Sertu Mondri

Tak hanya itu, Babinsa Sertu Mondri juga meminta kepada warga binaannya untuk tetap mematuhi protokeler kesehatan, di antaranya menjaga jarak dan menggunakan masker saat bepergian. (Pendim0308)
Leave A Reply