Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Korong Kampung Ladang berada di Nagari Balah Hilia Kec. Lubuk Alung  Kab. Padang Pariaman. Dimana salah satu warga di Korong Kampung Ladang yang bernama Bapak Sulkan berprofesi sebagai pengrajin kayu. Bapak Sulkan telah lama bekerja sebagai tukang kayu mengolah kayu menjadi produk rumah tangga seperti lemari, kursi, meja dan rak dapur dan lain - lain sesuai permintaan konsumen/ pemesan.

Kamis (5/08/2021), Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Pauzi Adri bersilaturahim dengan Bapak Sulkan dan berkomunikasi, serta diskusi kecil bersama Bapak Sulkan. Pada kesempatan tersebut Bapak Sulkan berbagi cerita terkait suka duka dalam merintis usaha kerajinan kayu di Korong Kampung Ladang. 

Hal yang dapat diambil dari komunikasi dan diskusi kecil bersama Bapak Sulkan bahwa dalam menjalani hidup kita harus berusaha, meskipun diawali dengan kesulitan tetaplah berusaha untuk mencapai kesuksesan. Hal ini membuat saya Sertu Pauzi Adri, termotivasi selain sebagai anggota TNI yang mengabdi pada Negara, kehidupan bermasyarakat perlu dijaga dan mampu memotivasi masyarakat lain bahwa sukses dapat dicapai oleh setiap orang.

Terima kasih kepada Bapak Sulkan atas berbagi cerita bersama Babinsa Sertu Pauzi Adri, Selaku Babinsa di Nagari Balah Hilia. Sebaliknya Bapak Sulkan mengucapkan, terima kasih juga atas kesediaan Babinsa kedatangan serta kunjungan pada Warga Korong Kampung Ladang sebagai Babinsa.

Kegiatan berjalan aman dan lancar. (Pendim0308)
Leave A Reply