Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi dan Serda Riko Gusrianto melaksanakan kegiatan melatih Paskibra Kec. Sintoga, dalam rangka persiapan upacara HUT RI ke 76, di lapangan Upacara Sekolah MAN 1 Padang Pariaman, Korong Batang Tapakis, Nagari Sintuk, Kec. Sintoga Kab. Padang Pariaman, Kamis (12/08/2021).

Peserta Paskibra yang berjumlah 21 orang dari MAN 1 Padang Pariaman, terdiri dari siswa/siswi terbaik hasil seleksi yang dilakukan Koramil kepada para peserta. Tidak ketinggalan dua institusi aparat kewilayahan bersama-sama ikut melatih kesiapan para anggota Paskibra yang akan turut memeriahkan kemerdekaan RI ini dengan melatih kesiapan akhir Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih.

Para anggota Paskibra serius dalam menjalani latihan, agar hasil optimal. "Sudah menjadi pilihan dari sekian banyak siswa diseleksi dan ikut seleksi Paskibra", papar Babinsa Sertu Joni Iswandi.

Babinsa mengatakan, kalian sebagai penentu suksesnya upacara bendera peringatan HUT 17 ini nanti, untuk itu tanamkan rasa kebanggaan dan jadikan ini sebuah kehormatan, karena tidak semua siswa bisa terpilih menjadi anggota Paskibra", imbuh Babinsa.

Nabila (15) salah satu siswa mengutarakan, "Rasa syukur dan senang serta bangga terpilih menjadi bagian dari anggota pengibar bendera meskipun di tingkat Kecamatan, saya bisa mengenal pentingnya disiplin", ucapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply