Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Ilham Hidayat menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya yakni Bapak (Zulkifli) warga Korong Lipek Pageh, yang menderita Luka pada Kaki yang saat ini sedang berada di Rumah, di Korong Lipek Pageh, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (12/08/2021).

“Saya selaku Babinsa sengaja menjenguk bapak Zulkifli yang merupakan salah satu warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” tutur Serda Ilham Hidayat.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit, merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, dan termasuk amal sholih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Ilham Hidayat juga menyampaikan Doa agar, yang bersangkutan "lekas  diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Bapak Zulkifli dengan sebaik-baiknya," harabnya. (Pendim0308)
Leave A Reply