Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (PAUH KAMBAR) - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Darta Hendra.M, menghadiri acara sosialisasi dan edukasi pencegahan dan penyebaran Covid-19 kepada perangkat Nagari dan Satgas Covid 19 Nagari, di kantor Nagari Kurai Taji Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (25/08/2021).

Serda Darta Hendra.M, mengatakan, semua tetap berpedoman utama protokol kesehatan, tetap dengan konsep 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) demi keselamatan bersama.

Ia berharap, warga jangan takut dengan berita bohong atau hoaks terkait vaksin Covid-19. Vaksin Covid-19 sendiri sudah dinyatakan aman oleh BPOM RI, maka seluruh personel Kodim 0308/Pariaman pun sudah menerima vaksinasi dan telah dibuktikan bahwa vaksin ini aman.

"Kepada anggota Satgas Covid-19 Nagari, agar tidak ragu bertindak di lapangan terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan warga Nagari," tegasnya.

Selesai kegiatan di kantor Nagari, anggota Satgas covid Desa kemudian melaksanakan sosialiasi covid-19 dari rumah kerumah, penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker kepada warga. (Pendim 0308)
Leave A Reply