Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Komandan Kodim 0308/Prm, Letkol Czi Titan Jatmiko mengapresiasi tindakan Babinsa Koramil 07/Pk yang mendampingi KKN Mahasiswa Serumpun se Sumatra. Menurutnya, pendampingan semacam itu perlu dilakukan mengingat saat ini situasi pandemi Covid-19.

“Dengan melakukan pendampingan, Babinsa memastikan pelaksanan KKN berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid-19,” kata Dandim.

Untuk diketahui, Babinsa Koramil 07/Pk, Serda Pry Iryanto, mendampingi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Serumpun untuk melakukan suntik kan vaksin covid 19 di Puskesmas Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kebupaten Padang Pariaman, Rabu (25/08/2021).

Serda Pry Iryanto mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab selaku Babinsa, untuk mendampingi setiap kegiatan masyarakat di wilayah binaan, salah satunya dalam pelayanan kesehatan.

”Untuk yang hadir disini agar selalu memperhatikan kesehatan diri terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini, tentunya kita harus ekstra untuk menjaga keluarga,” imbuhnya.

“Kepada warga binaanya agar selalu memperhatikan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, serta untuk memeriksakan kesehatanya di puskesmas terdekat, menjaga pola makan empat sehat lima sempurna,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa, Nia Rahwawati menyampaikan, di masa pandemi Covid-19, pelayanan kesehatan dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Pelayanan kesehatan masyarakat ini sangat penting dilakukan guna mengetahui perkembangan dan kesehatan masyarakat,
meski dihadapkan dengan situasi pandemi,” tutup Nia Rahmawati. (Pendim0308)
Leave A Reply