Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang) - Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Babinsa Sertu Dodi Wijaya, melaksanakan komsos dengan warga di Warung  Korong Padang Bukik Nagari Lb Pandan Kec. 2 x11 Anam Lingkung, Rabu (25/08/21).

Pada kesempatan ini, Babinsa menekankan kepada warga,  agar selalu menjaga kesehatan masing - masing  supaya terhindar dari  penyebaran virus corona. 
Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, demi untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona,” ucapnya.

Untuk kesempatan ini,  Babinsa mengajak dan menghimbau kepada masyarakat "segera melaksanakan vaksinasi, supaya Nagari kita aman dari covid 19," imbuhnya. (Pendim0308)
Leave A Reply