Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Anggota Koramil 07/ Pauh Kambar, Serda Erry bersinergi dengan masyarakat Korong Kabun Mudiek Nagari Kapalo Koto bersama-sama melaksanakan giat karya bhakti pengaspalan jalan. Pengaspalan ini bertujuan untuk membuat jalan lebih bagus dan meningkatkan taraf hidup penduduk, jalan ini merupakan akses utama mengangkut hasil untuk dijual ke pasar.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pengaspalan jalan di Nagari Kapalo Koto, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (04/08/2021).

Kegiatan karya bhakti pengaspalan jalan yang dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat ini menggunakan dana pemerintahan tahun anggaran 2021. 
“Karya bhakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, karya bhakti dengan sasaran seperti ini dapat dinikmati langsung oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur,” ungkap Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar,  Sertu Erry.

"Bagi kami program karya bhakti bersama warga masyarakat sangat penting, akan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat dapat memberikan dorongan semangat serta motivasi untuk mencintai lingkungan dan bergotong royong memperbaiki desanya,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Nagari Kapalo Koto, bapak Soni Acong berkata, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Koramil 07/Pauh Kambar melalui Babinsanya, yang membuat kami bersama-sama dengan warga ikut membantu pengaspalan jalan ini. Kehadiran TNI motivasi tersendiri bagi masyarakat, mereka lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti, karena ada pak Babinsa Serda Erry,” katanya. (Pendim 0308)
Leave A Reply