Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2021, Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman, Serda Novia Libra Putra beserta staf nagari melaksanakan kegiatan pembenahan dan perawatan pangkalan, Rabu (04/08/2021).

Tampak seluruh anggota staf yang turut dalam kegiatan tersebut sangat antusias dan semangat untuk memperindah pangkalan, kegiatan yang bertujuan untuk menjaga, merawat, serta memperindah tampilan pangkalan tersebut harapannya dapat memberikan kesan rapi, bersih dan nyaman. Dan disamping itu, ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Membersihkan dan merawat pangkalan sebenarnya rutin kita laksanakan, namun untuk lebih menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021 agar tercipta semangat kerja. Kegiatan yang dilaksanakan ini juga sebagai wujud penghormatan dan semarak dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Lebih lanjut lagi kegiatan ini juga, selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-76, kita maksimalkan sebagai sarana penangan pandemi covid-19, karena lingkungan yang bersih dan sehat, merupakan cara untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat sebagai sarana efektif dalam mendukung pemerintah melakukan penanganan pencegahan penyebaran virus covid-19", pungkas Serda Novia Libra Putra. (Pendim 0308)
Leave A Reply