Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sumbar) - Babinsa Sunua Barat, Serda Dody dan Serda Hasan, melaksanakan pendampingan pembagian beras bantuan dari pemerintah kota Padang Pariaman berupa 10 kg beras yang akan di salurkan kepada 48 KK warga Sunua di bagi menjadi 3 bantuan, yang bertempat di Sunua Barat, Sunua Induk, Sunua Tengah, Kecamatan Nan Sabaris Kota Padang Pariaman, Jumat  (27/8/21).

Babinsa Sunua Serda Dody dan Serda Hasan dalam hal ini mengatakan bahwa, pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM darurat.

“Ini Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terinfeksi Covid-19, pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial berupa BST (Batuan Sosial Tunai) PKH (Program Keluarga Harapan) BPNT (Bantuan Pokok Non Tunai). Ini untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat sehari-sehari,” ujar Babinsa.

Danramil 07/PK Kapten inf Agus Lesmono mengharapkan, dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat penyintas untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid-19,” kata Danramil.

Dalam kegiatannya, Babinsa mendampingi petugas dari Kantor Pos Indonesia yang di percayakan untuk menyalurkan bantuan beras langsung ke warga. Tidak hanya membagikan, Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, Babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan Pemerintah, untuk warga sejumlah 84 kk  dalam hal ini Babinsa Koramil 07/PK. Menurut warga penerima bantuan sangat mendukung kebutuhan pokok sehari hari,” tuturnya. (Pendim0308)
Leave A Reply