Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Sambangi SMP Negeri 2 Lubuk Alung, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Praka Zakhi menghimbau kepada siswa SMP Negeri 2 Lubuk Alung untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid 19, sekaligus meminta kepada Siswa untuk menjadi Contoh dalam pelaksanaannya, Senin (30/08/2021).     

Saya melihat penerapan Protokol kesehatan Covid 19 yang dianjurkan pemerintah sudah dilaksanakan dengan baik di sekolah ini, seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. 

Untuk itu saya mengajak kepada Guru-guru dan anak-anak didik yang ada di sekolah ini, mari kita sama-sama memberi contoh dan menghimbau kepada mereka yang ada dilingkungan kita untuk bersama-sama mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid 19 ini.

"Harus kita ketahui bersama bawah, posisi kita di kabupaten Padang Pariaman ada di Zona Oranye untuk itu mari kita waspada, jangan lengah agar penyebaran Virus Corona ini dapat kita putuskan lewat kepedulian kita bersama", tutup Babinsa.

"Kami sangat bangga dengan ajakan bapak Babinsa untuk bersama-sama menjadi contoh dan teladan dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid 19 ini. Dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus melakukan itu di manapun kami berada," ungkap salah satu siswa. (Pendim0308)
Leave A Reply