Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa selain sebagai ujung tombaknya satuan TNI – AD dia juga harus peduli dan mengetahui situasi dan kondisi yang berada di wilayah Desa binaannya.

Salah satunya seperti kegiatan anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Topitman dengan wilayah binaan Nagari Toboh Gadang Timur, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, saat mendampingi menteri desa pembagunan daerah tinggi dan transmigrasi Bapak Dr.drs.H. Abdul Halim Iskandar Mod, yang sedang mengunjungi ke Nagari Toboh Gadang Timur.

Babinsa Serda Topitman menjelaskan, bahwa kegiatan menteri tersebut mengunjungi tempat wisata Embun Ambio Tarantang Panjang dan Perkumpulan Petani Pemakai Air Nagari Toboh Gadang Timur, Kecamatan Kabupaten Padang Pariaman.

“Kunjungan ini merupakan tindak lanjut permohonan Badan Permusyawaratan Desa untuk melihat langsung kondisi lahan wisata yang akan di bangun dan sekaligus melihat usaha yang ada di wilayah binaannya, serta kondisi jalan yang rusak parah,” ujarnya. (Pendim0308)
Leave A Reply