Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, Sertu Joni Iswandi melaksanakan Komsos bersama kepala sekolah SMPN 1 Sintuk Deswi Yanti, M. Pd Korong Tembok, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (27/08/2021).

Dalam Komsos itu, Sertu Joni Iswandi memberikan imbauan agar di lingkungan SMPN 1 Sintuk selalu menerapkan Prokes, guna terhindar dari penyebaran Covid-19. Caranya menerap 5 M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas kegiatan diluar rumah.

Selain memberikan imbauan Prokes, dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung juga mengimbau agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan SMPN 1 tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Deswi Yanti, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan, bersama dengan majelis guru dan seluruh siswa di SMPN 1 akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Terpisah, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah, program pendidikan ditengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata bagi guru dan murid.

"Komsos yang dilakukan Babinsa Sertu Joni Iswandi bersama para guru di SMPN 1 ini selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para guru, “ujarnya.

“Kita semua berharap, Pandemi cepat berlalu, agar Proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi. Saya juga mengingatkan kepada para guru untuk tetap waspada dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan Sekolah,” kata Deswi Yanti menambahkan. (Pendim0308)
Leave A Reply