Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Sukseskan Program Vaksinasi di Nagari Salibutan Daerah Ngarai, Serda Hartono anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap ke II kepada warga Nagari Sikabu, yang bertempat di Nagari Salibutan Daerah Ngarai, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (04/08/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh personil TNI-Polri tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, serta memberikan edukasi bahwa Vaksinasi yang dilakukan aman untuk di gunakan, dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah Pandemi. 

"Pada pendampingan ini saya memberikan keyakinan kepada warga yang akan menerima vaksinasi, bahwa vaksin ini aman dan halal. Kami TNI-Polri telah melaksanakan vaksinasi beberapa bulan yang lalu, mulai tahap pertama hingga ke dua. Jadi tidak perlu takut dan percaya berita-berita hoax yang banyak beredar di media sosial, karena belum tentu kebenarannya.

"Kehadiran kami disini untuk menertibkan para peserta yang mengantri agar mematuhi prosedur Protokol kesehatan, sehingga pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai dapat berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, serta terhindar dari penyebaran Covid 19," ungkap Babinsa. 

"Kami juga himbau kepada warga yang sudah menerima vaksin, agar tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan, sebab itu juga merupakan salah satu kunci memutus mata rantai penyebarannya," tutupnya. (Pendim0308)
Leave A Reply