Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Selain melaksanakan program rutin yakni patroli pengamanan wilayah juga melakukan Komonikasi Sosial (Komsos), hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 07Pk Kodim 0308/Pariaman Serda Ricky Effendi dan Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris, Brigadir Aidil Saputra, disela-sela waktu lakukan patroli wilayah, bercengkerama dengan Babinkamtibmas sembari melakukan komunikasi sosial (Komsos), Rabu (04/08/2021).

Aparat keamanan TNI/Polri di wilayahan sembari melakukan patroli di wilayahnya. "Saya sangat senang dan bangga dengan aparat kewilayahan khususnya TNI dan Polri, bersinergi dan untuk menyatukan wilayahnya, sehingga tercipta kompak dan kompak di wilayah.

"Selanjutnya,TNI dan Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar melakukan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dari berbagai ancaman - ancaman radikalisme dan tindak kejahatan serta tindak kriminal," harapnya.

"Dengan rutinnya komunikasi sosial bersama, bisa berbagi hal pengalaman-pengalaman positif, serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan kedekatan antara TNI / Polri dan masyarakat tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tercipta," ujar Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply