Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Dandim 0206/Dairi Kunjungi Pelaksanaan Vaksin Serbuan TNI Minggu ke tiga Agustus 2021. Letnan Kolonel Arm  Adietya Yuni Nurtono. S.H.  Kunjungi pelaksanaan vaksinasi serbuan TN I. Dosis Satu minggu ke 3 Agustus di polkesdim 0206/Dairi Kec Sidikalang, Kab Dairi, Jumat (20/8/2021).

Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19  kepada masyarakat dilaksanakan hari ini, terlebih dahulu peserta melaksanakan pendaftaran, kemudian tahap Screening atau pemeriksaan baik suhu, tensi selanjutnya bagi yang memenuhi syarat dilanjutkan melaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk dilaksanakan observasi mengantisipasi apabila terjadi Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) agar dapat dilakukan tindakan secepatnya.

Komandan Kodim 0206/Dairi mengatakan, dalam kesempatan ini pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, yang di laksanakan oleh Kodim Serbuan Vaksinasi TNI program pemerintah. Dandim melihat dan memastikan kelancaran, ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut. “Harapan Kita semua selama pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.  Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan. (Penrem023/KS)
Leave A Reply