Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono S.H, melepas Prada Ivan Silalahi yang akan pindah ke Paldam I/BB, Jumat (27/08/2021).

Pelepasan personel Pra Babinsa yang sudah melaksanakan kegiatan di Kodim 0206/Dairi kurang lebih selama 11 (sebelas) bulan dalam kegiatan pembinaan teritorial dan di tugaskan kembali ke satuan jajaran Kodam I/BB. 

Adapun arahan Dandim 0206/Dairi sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang baik selama melaksanakan tugas di Kodim 0206/Dairi.

“ Kurang-lebih sebelas bulan, sudah bersama-sama melaksanakan tugas di Kodim 0206/Dairi, berbagai pengalaman sudah didapatkan selama ini. Jadikan itu sebagai modal ditempat penugasan yang baru. Ingat, prajurit harus kreatif, inovatif dihadapkan pada tugas di zaman sekarang ini. Pegang terus Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 (Delapan) wajib TNI dimanapun kalian bertugas. Jauhi setiap pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan dan keluarga dan selalu bersyukur.

"Atas nama Komando Distrik Militer 0206/Dairi, saya mengucapkan terimakasih dan kebanggaan atas dedikasinya yang baik selama bertugas di wilayah Kodim 0206/Dairi", pungkas Dandim. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply