Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke-1 masih di tunggu masyarakat, hal tersebut merupakan wujud antusias warga yang sangat tinggi untuk melaksanakan vaksinasi dengan tujuan hidup sehat untuk terhindar dari Covid-19.

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal Sulang Silima Kodim 0206/Dairi Dosis 1 di Wilayah Koramil 03/Parongil pada hari Jumat (27/08/2021), dilaksanakan di kantor Desa Kentara, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi yang dimulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

Menurut Danramil 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang mengatakan bahwa, "pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal Sulang Silima Kodim 0206/Dairi Dosis 1 di Wilayah Koramil 03/Parongil ini menggunakan Vaksin jenis sinovac dengan target pencapaian sebanyak 272 warga yang tervaksin," ucap Danramil.

Lanjut Danramil menyampaikan, kegiatan vaksinasi saat ini langsung dipantau oleh Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH selaku Penanggung Jawab Kegiatan dan saya selaku Danramil 03/Parongil diperintahkan Dandim untuk memimpin serta mengkoordinir pelaksanaan Vaksinasi dilapangan.

“Banyaknya warga yang datang, merupakan wujud antusias warga yang sangat tinggi dengan tujuan hidup sehat untuk terhindar dari Covid-19”, tutup Danramil. (R-03)
Leave A Reply