Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Resor Militer 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH., M.M  memimpin Tradisi Korps penerimaan Perwira Korem 023/KS, bertempat di Aula Gupala Makorem Jln. Datuk Itam No. 1 Sibolga, Sumatera Utara, Senin (02/08/2021).

Adapun Pejabat yang melaksanakan Acara Tradisi Korps penerimaan ini antara lain, Mayor Inf Budi Suradi yang akan menjabat sebagai Kasi Intel dan Mayor Czi Dhony Irawan yang akan menjabat sebagai Kasi Perencanaan Korem 023/KS.

Dalam sambutannya, Alumni Akmil 1995 mengatakan, pelaksanaan Tradisi Penerimaan Perwira, yang merupakan Budaya Satuan yang lazim dilakukan kepada personel baru sebagai wujud perhatian Satuan untuk menumbuhkan rasa cinta dan rasa bangga terhadap Korem 023/Kawal Samuder, dan merupakan hal yang terjadi secara berkala dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan karir Perwira sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi.

“Melalui Acara Tradisi Korps penerimaan Perwira Korem 023/KS ini, diharapkan akan memacu semangat kerja para perwira, dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan,” ucapnya.

Pada kesempatan berbahagia ini, saya selaku Komandan Korem 023/KS, mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bergabung kepada Mayor Inf Budy Suradi beserta Istri dan juga Mayor Czi  Dhony Irawan beserta Istri.

"Menjadi bagian satuan ini dengan harapan, segera orientasi dan menyesuaikan diri terhadap satuan, lingkungan kerja, pelajari dan kenali anak buah sebagai mitra kerja serta laksanakan tugas dengan sukacita dan penuh tanggung jawab", ujar Danrem.

Hadir dalam acara Tradisi antara lain Dandim 0211/TT, Para Kasi Korem 023/KS, Para Komandan/Kepala Balag Aju  Korem 023/KS. (Rina/Penrem023/KS)
Leave A Reply