Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Babinsa Koramil 05/TP Kopda JA.Ginting  melaksanakan penerapan PPKM bersama Porkopinca didesa Tanah Pinem,  Kecamatan Tanah Pinem, Kab. Dairi.

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. 

Seperti dilakukan oleh Babinsa Kopda Ja.Ginting Jenis yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa New Normal dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro (PPKM), untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. 

"Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa New Normal ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain," terang Babinsa.

Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh masyarakat, dan meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid 19. (Penrem023)
Leave A Reply