Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak Jajaran Kodim 0206/Dairi, Membangun konsep diri serta menjalin hubungan dengan orang lain diperlukan komunikasi sosial dengan Masyarakat desa Penanggalan PB Boang,  Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (2/08/2021).

Demikian juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa Sertu L.Panggabean  mengajak perangkat desa masyarakat untuk segera membuat program Kampung Tangguh dan menjalankan egiatan Posko PPKM untuk mencegah dan mewujudkan desa yang mampu dan mandiri dan terhindar dari wabah pirus covid 19, 
terkait dengan situasi sekarang.
 
"Musyawarah merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial sesuai harapan," ungkap Sertu L.Panggabean.
 

Salah satu tujuan musyawarah adalah terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi dan stabilitas sosial.
Babinsa akan selalu mengadakan kordinasi dengan perangkat desa dan  masyarakat, guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah Desa binaan dalam Deteksi Dini dan Cegah Dini setiap ada perkembangan di wilayah. 

Dengan musyawarah yang dilaksanakan secara rutin diharapkan, terjalin Sinegritas antara Babinsa, warga dan perangkat Desa, sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu Aman.

"Juga dalam musyawarah  mengingat kan kembali Tetap patuhi Protokol Kesehatan, sebab, kita masih dalam masa menghadapi pandemi Covid 19," tutup Sertu L.Panggabean. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply