Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Wujud kepedulian terhadap Purnawirawan, Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Kapten Arm Azral beserta beberapa orang Anggota melayat ke rumah warga dan merupakan salah seorang Purnawirawan TNI a.n Bapak Sertu Purn. Syamsuar yang meninggal dunia, bertempat di rumah duka Korong Kampuang Kalawi Nagari Pasie Laweh Kecematan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Senin (02/07/2021).

Kedatangan Anggota Koramil 05/Lubuk Alung ke rumah duka merupakan bukti kepedulian Komando Kewilayahane kepada warganya.
“Alm Bpk Syamsuar meninggal akibat sakit komplikasi”, ungkap salah seorang Anggota Babinsa yang melayat.

“Bukan hanya terikat dengan kewajiban sebagai Komando Kewilayahan namun juga sebagai insan sesama hamba Allah SWT, dan merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat, mensholatkan serta memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir”, ucapnya Danramil 05/Lubuk Alung.

“Kegiatan semacam ini memang harus dilakukan seorang Aparat Teritorial terhadap semua warganya, terlebih mereka yang sedang berduka” ujar Kapten Arm Azral.

“Sudah merupakan suatu keharusan bagi Komando Kewilayahan terhadap warganya untuk hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada keluarga almarhum agar kuat, tabah dan ikhlas”, tutup Danramil lebih lanjut. (Pendim 0308)
Leave A Reply