Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Yumahdi, selaku Babinsa Nagari Toboh Gadang Selatan menghadiri undangan salah satu warga binaannya Bapak Rosili, bertempat di Korong Toboh Palak Pisang Nagari Toboh Gadang Selatan, Kec. Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, hajatan tersebut dalam rangka pernikahan anaknya yang pertama, Senin  (02/08/2021).

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan yang di lakukan Babinsa dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan para warga kampung setempat serta tamu undangan yang hadir dalam acara.

Pada kesempatan tersebut,  Babinsa memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama Babinkamtibmas Aiptu Ajen serta warga masyarakat kampung setempat. 

Dalam perbincangan tersebut Babinsa menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.

Babinsa Sertu Yumahdi saat dikonfirmasi mengatakan,  “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap Warga Binaannya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan Kekeluargaan, sekaligus untuk menunjang tugas - tugas Babinsa kedepannya”, ucap singkat Babinsa. (Pendim 0308)
Leave A Reply