Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Dalam kegiatan komsos yang selalu di laksanakan Sertu Ermansyah Putra, Babinsa Koramil-08/Sgr Kodim 0308/Prm, Pada hari Senin tanggal 02 Agustus 2021, dengan Wali Korong dan Warga Korong Kampuang Tangah Nagari III Koto Amal Timur Kec. IV Koto Amal Kab. Padang Pariaman.

Pelaksanaan kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat diwilayah Binaan, sehingga terjalinnya hubungan silaturahmi dengan warga Binaan, tak lupa pula Sertu Ermansyah Putra selaku Babinsa tidak bosan bosannya mensosialisasikan serta menghimbau warga agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mengajak warga untuk melakukan Vaksinasi kePuskesmas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pendekatan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, guna mengetahui situasi kondisi wilayah binaannya melalui informasi dari warga masyarakat yang diberikan secara terbuka.

Babinsa berharap dengan kegiatan Komsos bersama ini, warga mengerti dan paham tujuan Pemerintah tentang ajuran pelaksanaan Vaksinasi ini. Dan warga bisa memberikan informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah binaan. (Pendim 0308)
Leave A Reply