Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Mencegah kenakalan remaja di kalangan masyarakat, Babinsa Koramil 07/Salak Serda Johan Hutajulu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda, di Desa Kecupak I Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (03/08/2021).

Kegiatan Patroli wilayah rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Johan Hutajulu, saat Patroli dirinya melaksanakan Komsos bersama para pemuda di Desa Kecupak I, dalam kesempatan tersebut Babinsa himbau agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

"Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan masyarakat, untuk itu para pemuda di desa sebaiknya membentuk karangtaruna agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif," ujar Serda Johan Hutajulu.

“Saya juga menyampaikan kepada para pemuda di Desa Kecupak I, agar tidak mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka," ucapnya menambahkan.

"Mereka merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan. Agar jangan sampai tersesat jalan dan merusak masa depannya," tutup Babinsa. (Penrem 023)
Leave A Reply