Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Bukit Tinggi) - M. Riza Zulfikar, SH Sekretaris PC PM IV Koto, secara resmi dilantik sebagai Wakil Ketua (Waka) Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLH) PD PM Bukit Tinggi, oleh Ketua PW PM Sumbar, bertempat di auditorium Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Bukit Tinggi, Minggu (22/8/2021).

Dalam kata sambutannya, Ali Sholahuddin Zulfikar, Wakil Bendara DPD KNPI Bukit Tinggi yang juga Ketua PD Muhammadiyah Bukit Tinggi berpesan kepada PD PM Bukittinggi yang dilantik, agar kepengurusan yang dilantik tidak hanya kegiatan seremonial.

Pemuda Muhammadiyah yang bermottokan Fastabiqul khoirot (berlomba mencari kebenaran) harus peduli melihat kemunkaran yang tengah terjadi. Pemuda Muhammadiyah sebagai Pelopor, Pelangsing dan Penyempurnaan amal usaha Muhammadiyah harus bekerja keras menuntut ilmu serta pengalaman berorganisasi, aktif dalam wadah Angkatan Muda Muhammadiyah.

Sebagai kader Persyarikan mari hayati fungsi ini, sedangkan sebagai Kader ummat dan bangsa, pemuda Muhammadiyah harusd tampil maksimal. 
(RED/ ZERH)
Leave A Reply