Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




INTAIKASUS.COM, (Medan) - Innalillahi wa Innailaihirojiun. Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar intaikasus.com. Ibunda Pemimpin Redaksi (Pimred) intaikasus.com, Sarinah Siregar, Siti Maun br. Hutasuhut meninggal dunia pada Kamis 19 Agustus 2021, Pukul 09.00 Wib.

Almarhumah Siti Maun br. Hutasuhut, yang juga merupakan tokoh senior Aisyiyah Ranting Muhammadiyah di Jln. Mandala By Pass, Medan, meninggal dunia dalam perjalanan dari rumah Putri bungsunya Sarinah Siregar di Jln. Kelambir V menuju ke rumah keluarga di Jln. Pukat Banting I/Rahayu, Mandala By Pass Medan.

Almarhumah meninggal setelah menjalani perawatan 2 hari. Proses Fardhu kifayah yang diawali dengan memandikan, mengkafani dan mensholatkan di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Mandala, berjalan lancar dan hikmat.

Dalam sambutannya mewakili keluarga, Zulfikar El Ridho, SE anak almarhum Salohot Hutasuhut yakni ito dari Almarhumah menekankan perlunya menjaga silaturrahim antar anak Almarhumah, serta selalu mendo'akan Almarhumah. 

Sementara itu, Sarinah Siregar yang selama ini merawat si ibu, serta menanggulangi perobatan dan kebutuhan si ibu selama dalam perawatannya, menyampaikan terimakasih kepada semua Jiran tetangga atas bantuan serta kehadirannya dalam prosesi pemakaman ibundanya. 

Almarhumah meninggalkan 6 anak kandung yang bernama Tiolina Siregar, Pahrudin Siregar, Juria Siregar, Zainal Abidin Siregar, Zainul Arifin Siregar dan Sarinah Siregar.

"Saya mewakili seluruh keluarga besar dan 6 anak kandung almarhumah, yang terdiri dari 3 perempuan dan 3 laki-laki, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan saat fardu kifayah hingga selesai. 

"Terima kasih yang tulus juga saya ucapkan atas simpati, kiriman papan bunga ucapan belasungkawa dan doa atas berpulangnya ibunda saya Siti Maun br.Hutasuhut, dari Kapendam I/BB (Letkol Inf Donald Erickson Silitonga), Danrem 023/KS (Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang.SH.MH),  Dandim 0201/Medan (Letkol Inf Agus Setiandar, SIP), Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu (AKP Martualesi Sitepu SH,.MH), Kanit Reskrim Polsek Sunggal (AKP Budiman Simanjuntak.SH.MH), Kanit Reskrim Polsek Medan Timur (Iptu Jefri Simamora.SH), dan Kapolsek Medan Area (Kompol Faidir Chaniago.SH.MH). 

"Semoga Allah membalas segala kebaikan para Komandan semua. Amin," tutur Sarinah, Jumat (20/08/2021).



"Rasa duka mendalam tentu saja tidak dapat saya sembunyikan. Apalagi saat ini, tempat mengadu hanya tinggal kepada ibu saja," ujar Sarinah menambahkan sembari menitiskan air mata.

Sarinah juga memohon doa masyarakat luas kepada almarhumah ibunya, serta meminta maaf bila selama hidup Siti Maun br.Hutasuhut pernah berbuat salah. 

"Semoga almarhumah mendapatkan ketenangan disisi Tuhan dan khusnul Khatimah, serta diberikan tempat terindah di Surga Nya, Amin," kata Sarinah mengakhiri.  

Sementara itu, keluarga besar intaikasus.com menyampaikan rasa kehilangan dan belasungkawa atas meninggalnya almarhumah. 
"Kami keluarga intaikasus.com mengucapkan dukacita yang mendalam. Kami mendoakan, semoga Almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," kata Redaktur Pelaksana intaikasus.com, Rudi HW Silitonga.
(ZERH/ RED)

Leave A Reply