Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Simalungun) - Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, melakukan pengecekan lokasi latihan Batalyon Tim Pertempuran Yonif Raider 100/PS di daerah latihan Desa Huta Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Kamis (5/8/2021). 

Tinjau medan kali ini Pangdam I/BB dalam perhatiannya menyampaikan,” Latihan
Batalyon Tim Pertempuran Yonif Raider 100/PS bertujuan untuk memberikan dan membekali serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit dalam mengaplikasikan pengetahuan teknik,taktik dan melatih keterampilan serta kemampuan keprajuritan.

Sasaran yang ingin dicapai adalah, agar prajurit memiliki disiplin tempur, naluri tempur, sikap mental dan kepercayaan diri dalam melaksanakan tugas dengan baik.

"Kalau tempat latihannya menantang, maka akan diperoleh Prajurit andal dengan kemampuan tempur berkualitas serta mengerti akan tugas pokoknya masing masing," jelas Pangdam.

Pelaksanaan peninjauan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. 

Turut mendampingi Pangdam, antara lain Danrem 022/PT, Wadan Rindam I/BB, para PJU Kodam I/BB, dan Dandim 0207/Simalungun. (Rn/Pendam I/BB)
Leave A Reply