Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Rasa kehangatan dan kekeluargaan yang harmoni terlihat pada saat Kunjungan Kerja Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M yang didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, pada acara ramah tamah bersama Forkopimda se Kepulauan  Nias yang dilaksanakan di Grand Kartika Restaurant Gunungsitoli, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan diawali dengan acara makan malam bersama dan dilanjutkan dengan Sambutan Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kerja sama yang baik  Forkopimda Pulau Nias dan Tokoh Masyarakat yang penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan. Pangdam memuji keindahan Pulau Nias yang unik dengan kekhasan tersendiri yang tidak ditemukan di daerah lain, termasuk budaya dan kekayaan alam yang dimiliki. 


Pangdam meminta agar keindahan dan kekayaan alam ini hendaknya didukung dengan pelayanan dan keramahtamahan masyarakat, serta dapat memberikan rasa nyaman bagi siapa saja yang berkunjung ke Pulau Nias, untuk dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki sehingga Kepulauan Nias yang indah ini menjadi destinasi wisata dunia yang dirindukan oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, yang dapat berdampak positif bagi masyarakat sebagai upaya peningkatan perekonomian masyarakat.

Pangdam juga berharap kepada Forkopimda Kepulauan Nias dalam pelaksanaan tugasnya kedepan, dapat bekerja sama dengan seluruh unsur Forkopimda yang ada di Nias khususnya dalam menangani Pandemi Covid-19.

Ditempat yang sama, usai pemasangan Baju Adat Nias secara resmi oleh Wakil Walikota Gunungsitoli didampingi Kepala Daerah se-Kepulauan Nias dalam sambutannya, Wakil Walikota Gunungsitoli menyampaikan,  mewakili Masyarakat Kepulauan Nias mengucapkan Terima kasih dan Selamat datang di Pulau Nias, serta rasa kegembiraan dan kebanggaan kami tersendiri atas kunjungan Pangdam I/BB di Kepulauan Nias.

Lebih lanjut Wakil Walikota Gunungsitoli menyampaikan,  kondisi Kepulauan Nias baik secara teritorial, sosial budaya dan masyarakat, yang mana selama ini kekompakan dan persaudaraan telah terjalin dengan baik dan senantiasa terjaga di Kepulauan Nias, sembari meminta dukungan dan doa agar Kepulauan Nias tetap terhindar dari hal-hal yang berpotensi merongrong persatuan dan kesatuan.

Hadir dalam acara ramah tamah antara lain, Wakil Walikota Gusit, Bupati Nias Utara, Wakil Bupati Nias Barat, Wakil Bupati Nias, Kajari Gusit, Wakil Ketua DPRD Gusit, Tokoh Masyarakat.
(Penrem023/KS)
Leave A Reply