Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sungai Sarik) - Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik, Kodim 0308/Pariaman, Sertu Edison melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan Tokoh pemuda di warung buk Tini, tertempat di korong Batang Piaman Nagari Koto Dalam Barat, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (06/09/2021).

Babinsa bersilaturahmi dengan Tokoh Pemuda dan warga di Korong Batang Piaman, Babinsa selalu bertanya dan minta bantuan gimana caranya untuk mengembangkan potensi wilayah untuk membuka lapangan kerja bagi anak muda, ini juga upaya untuk mendukung dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara Warga Masyarakat di Wilayah Binaan, serta memonitor kegiatan kegiatan, khususnya tentang keagamaan, keamanan di Wilayan Binaan, “kata Sertu Edison.

Sementara itu, Tokoh Pemuda di korong Batang Piaman mengucapkan, terimakasih atas kedatangan Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi, untuk itu Babinsa menyampaikan protokol kesehatan harus tetap diterapkan 5M Menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilisasi.

“Kami selaku Tokoh pemuda, akan mendukung penuh Program Pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta kami siap akan selalu memberikan informasi-informasi yg mungkin di butuhkan oleh Bapak Babinsa,” ucapnya. (Pendim 0308/Red)
Leave A Reply