Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sungai Sariak) - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Kodim 0308/Pariaman Praka Amrizal Fahmi, secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah Lareh Nan Panjang di Korong Ampalu, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (1/9/2021).

Praka Fahmi selaku Babinsa mengatakan, "Tujuan Komunikasi Sosial (Komsos) Yang dilaksanakan dengan Warga, adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat berhubung kita lagi marak marak nya Virus Covid 19 di sekitaran kita maka masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera melaksanakan Vaksinasi di pukesmas terdekat, agar kita bisa memutus rantai Virus Covid 19 ini, " ujarnya.

"Sebagai seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat. Selain Sebagai Kegiatan Bhakti TNI, Karya Bhakti dan Juga kegiatan Komsos dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina Warga Masyarakat," ungkapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply