Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Rabu (01/09), Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak pembinaan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Babinsa Nagari Kayutanam Serda Algutsardini Putra dan Bhabinkamtibmas Bripka Ikhsan Maulana yang sehari-harinya kontak langsung dengan masyarakat menjadikan sarana Komunikasi Sosial (Komsos) untuk menyampaikan informasi penting kepada masyarakat. Dengan adanya informasi langsung diharapkan masyarakat cepat faham dan mengerti maksud dan tujuan.

Disaat pandemi Covid-19 saat ini, peranan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat dituntut untuk selalu memonitor perkembangan penyebaran Covid-19 diwilayah kerjanya. Termasuk saat ini dengan adanya program Vaksinasi nasional, Babinsa dan Bhabinkamtibmas wajib mensosialisasikan kepada masyarakat.

"Selain sukseskan program Vaksin kita juga ditugaskan sebagai Tracer, saat ada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan melaksanakan Tracing kontak kepada masyarakat yang kontak erat dengan warga yang status positif dan itu sama-sama dilaporkan ke aplikasi Silacak," ungkap Serda Algutsardini Putra didampingi Bhabinkamtibmas. (Pendim 0308)
Leave A Reply